Kamis, 23 April 2009

3 LANGKAH MUDAH MEMBUAT BLOG

Pagi yang cerah....Kucoba sambut hari baru dengan senyum. Dibenakku muncul harapan-harapan baru yang semakin memotivasi aku dalam menghadapi hari ini. Tidak panjang lebar saya bermaksud melanjutkan postingan saya sebelumnya tentang blog. Tentunya kalian sudah baca postingan saya sebelumnya tentang apa itu blog dan kali ini saya akan tunjukan pada kalian bagaimana mudahnya membuat blog untuk kepentingan apapun (kalau bisa untuk hal yang positif n bermanfaat ya...)
Sebelum masuk kelangkah 1 kalian harus mempunyai alamat email dan aktifkan situs http://www.blogger.com untuk blogspot atau http://www.wordpress.com untuk wordpress. setelah itu mulai dengan langkah 1
Langkah 1
MEMBUAT ACCOUNT

Kalian klik panah warna orange untuk kelangkah membuat account

Isikan form tersebut sampai selesai kemudian lanjut kelangkah kedua
Langkah 2
MEMBERI NAMA BLOG

Setelah memberi nama blog lanjutkan ke langkah terakhir membuat blog
Langkah Ketiga
MEMILIH TEMPLATE

Selamat.....Blog anda sudah jadi...Siap digunakan dan selamat berposting ria...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar