Rabu, 17 Juni 2009

Asaku yang tertunda

Kutermenung....
Kucoba gali impian terdalamku dalam hidup ini
Ingin kuraih apa yang belum kudapat
tuhan..
Kasih aku kesempatan tuk membahagiakan orang-orang tercinta

Kembali kutermenung
Kucoba ingat apa yang sudah kulakukan
Tuk meraih impian itu...?
Kurasa...
Masih nol....
Jauh dari apa yang mestinya kulakukan
Tuhan...bantu aku raih asa itu...
Jangan lepaskan genggamanMu dari jemari lemahku
Sungguh kutak mampu melangkah sendiri tanpa petunjuk dariMu

Kembali kutermenung
Akankah aku di posisi ini seterusnya?
Tidak....
Aku harus bangkit
Selagi masih ada kesempatan
Kesempatan tidak Datang dua kali
Sekali lagi tuhan....
Bantu aku
Jangan padamkan api semangat didada yang tengah membara
Bantu aku tuk wujudkan asa itu....
Demi orang-orang tercinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar