Selasa, 02 Juni 2009

Ponsel unik berdesain mozaik


Bergaya dengan BlackBerry memang menyenangkan. Apalagi karena smartphone kini memang sedang gencar-gencarnya menjadi incaran banyak konsumen yang tak hanya sekedar ingin berkomunikasi tapi juga ingin bergaya elegan. Mungkin Anda salah satunya?

Nah, bagaimana pula bila Anda memiliki ponsel dengan desain unik seperti di atas?

Wah, bisa lebih gaya lagi ya, karena ponsel ini sepertinya di Indonesia belum ada, dan kalaupun Anda salah seorang yang pernah melihatnya atau bahkan memilikinya, beruntunglah Anda karena ponsel ini memang sangat unik desainnya.

Ponsel bertipe ZEN Mozaik yang dikeluarkan oleh Creative memiliki dua pilihan warna cantik yaitu pink dan hitam. Apa yang bisa kita temukan pada ponsel unik ini? Ponsel ini memiliki memori internal 4Gb sampai 8Gb, sudah mendukung file MP3/WMA/WAV/JPEG, selain itu ponsel ini sudah ditanamkan FM Radio, memiliki konektivitas yang dapat dihubungkan melalui USB 2.0. Ponsel berukuran 1.8 inchi ini dengan resolusi 160 x 128 px ini bisa tahan selama 32 jam. Saat ini ponsel Mozaik ini baru tersedia di Amerika dan Inggris dengan kisaran harga 59.99 USD atau sekitar 600 ribu rupiah saja untuk ponsel dengan memori internal 4Gb sedangkan untuk ponsel dengan memori 8Gb, Anda hanya cukup mengeluarkan biaya 79.99 USD atau sekitar 800 ribu rupiah saja. Wow! Cukup terjangkau ya. Hmmm..tapi apakah ponsel ini akan menghampiri kita di Indonesia. Berdoa saja.

sumber: berita teknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar