Selasa, 02 Juni 2009

Ponsel kamera samsung pixon 12


Sempat simpang siur dengan berita dimana dikabarkan bahwa pihak Samsung akan segera merilis ponsel kamera 12 Megapixel. Dan ternyata rumor yang beredar tersebut kini memang benar-benar terjadi.

Nah, Anda penasaran dengan fitur-fitur di dalamnya? Yuk kita bedah info berikut.

Ponsel kamera yang memiliki layar sentuh AMOLED selebar 3.1 inchi memiliki kemampuan dalam pengambilan foto dalam waktu yang cepat dan sangat cepat juga bila Anda gunakan untuk browsing internet.

Bila Anda gunakan ponsel ini sebagai kamera, Anda dapat melakukan Touch Auto Focus yang dapat Anda kunci ketika ingin memfokuskan gambar, Smart Auto mode dimana ini akan melakukan pengaturan secara otomatis sesuai dengan kondisi, serta ponsel ini memiliki lensa selebar 28mm. Jika Anda menjepret suatu foto, maka akan sangat cepat diproses penyimpanannya jadi jangan ragu bila Anda ingin mengambil foto kembali, karena cukup dengan 2 detik saja, Anda dapat mengambil foto baru. Tapi jangan Anda kaget dengan besarnya megapixel sebuah kamera ini, mengakibatkan foto yang tadinya seharusnya berukuran 2 Mb jadi bengkak menjadi 18 Mb, sebenarnya ini juga tergantung dari resolusi yang kita ambil dan kompresi yang kita gunakan nantinya. Selain itu, Samsung sendiri menyediakan aplikasi Samsung Share Pix dimana Anda dapat men-share foto Anda menggunakan Facebook, Picasa ataupun Flicker.

Sedangkan untuk spesifikasi ponselnya sendiri, ponsel ini memiliki memori internal 150Mb dan dapat Anda gunakan juga microSD sampai dengan kapasitas 16Gb. Ponsel ini menggunakan jaringan quad-band GSM/GPRS/EDGE, HSPA 900/1200MHz, Xenon + Power LED flash, 720 x 480 px video dengan 30 fps, internal GPS dan FM Radio dengan RDS. Sayang sekali, belum disebutkan berapa kisaran harga dari ponsel kamera ini. Tapi yang jelas ponsel ini sudah mulai didistribusikan di Eropa pada bulan Juni ini.

sumber: bertek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar